Ganjar Parnowo Diyakini Menang di Bali Tembus Angka 95 Persen

Ganjar Pranowo saat di lari pagi di Bali

RENTAK.ID, DENPASAR – Bukan Ganjar Pranwo namanya jika tak punya pendukung dimana-mana seperti terlihat menghadiri acara Creative Fun Walk di depan Kantor Gubernur Bali, pada Sabtu (17/6/2023) pagi.

Ganjar yang tampak mengenakan kaos olahraga berwarna hitam tiba di lokasi acara sekitar pukul 05.55 WITA. Meski masih dalam keadaan gelap, kehadiran Ganjar pun langsung disambut antusias warga masyarakat Bali.

Bacaan Lainnya

Inilah alasan Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Bali I Wayan Koster dirinya optimistis bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dapat menang di Bali, bahkan hingga mencapai angka 95 persen.

“Target kan 95 persen, sekurang-kurangnya 92 lah,” kata Koster usai ditemui usai jalan sehat bersama Ganjar Pranowo, di Denpasar, Bali, Sabtu (17/6/2023).

Koster meyakini angka itu lantaran melihat tingginya antusias masyarakat dan relawan pendukung Ganjar di Bali. Terlebih, para pendukung ikut meramaikan cara jalan sehat pagi tadi.

Gubernur Bali ini pun mengaku bangga atas antusias masyarakat yang mengikuti jalan sehat bertajuk ‘Creative Fun Walk bersama Ganjar dan Koster’.

“Luar biasa, walaupun enggak ada undangan, tapi Pak Ganjar karena jalan terus, enggak tahu gimana rasanya dia,” ungkap Koster.

Lebih jauh, politisi PDIP ini mengatakan bahwa partainya bakal menggelar konsolidasi internal yang berlangsung siang ini di Bali.

Adapun salah satu pembahasan konsolidasi yaitu pengutanan dalam pemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Menurut Koster, kegiatan konsolidasi hari ini juga tidak membahas sosok calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo.

“Enggak (membahas cawapres), ini struktur partai di Bali, seluruhnya sampai ke tingkat desa, itu solid bergerak untuk memenangi Pak Ganjar dan Pemilu Legislatif, khusus Bali,” jelas Koster.

Dia menambahkan, acara ini bakal digelar secara internal dan tak mengundang partai politik lain pengusung Ganjar. ***

Pos terkait