Arab Saudi Luncurkan Jalur Pelayaran baru Untuk Menjelajahi Kerajaan Dari Laut

RENTAK.ID – Arab Saudi meluncurkan jalur pelayaran baru untuk menjelajahi Kerajaan dari laut

Arab Saudi telah meluncurkan merek jalur pelayarannya sendiri, AROYA Cruises, yang akan menawarkan kesempatan unik bagi warga negara dan orang asing untuk menjelajahi Kerajaan dari laut.

Bacaan Lainnya

Cruise Saudi, yang dimiliki oleh Dana Investasi Publik (PIF), mengumumkan peluncuran proyek baru yang diatur untuk menampilkan warisan budaya, sejarah, dan keramahan Arab Saudi yang kaya, menurut Saudi Press Agency (SPA).

Pelayaran ini diperkirakan akan menyambut 1,3 juta tamu pada tahun 2035 dan akan menyediakan 50.000 pekerjaan langsung dan tidak langsung, SPA melaporkan.

Pelayaran akan menawarkan standar layanan, fasilitas, dan program wisata pantai tertinggi.

“Langkah penting ini menandai tonggak bersejarah dalam strategi ambisius Cruise Saudi untuk menciptakan ekosistem kapal pesiar premium di Saudi, sejalan dengan Visi 2030,” kata Lars Clasen, CEO Cruise Saudi, yang dikutip dari alarabiya.net, Selasa (20/6/2023).

“AROYA Cruises akan beroperasi sebagai merek otonom dalam portofolio Cruise Saudi, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman dan layanan yang dirancang khusus untuk merangkul preferensi Arab.”

AROYA – berasal dari kata “Arab” dan “roya,” yang berarti visi atau mimpi – akan memberikan perjalanan yang mendalam, dirancang, dan disesuaikan untuk mencerminkan nilai-nilai merek inspirasi, pengayaan, kemurahan hati, dan rasa hormat.

“Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan. Merupakan suatu kehormatan untuk membawa jalur pelayaran ini diluncurkan sebagai elemen inti dari pengembangan Saudi sebagai tujuan jelajah internasional,” kata kepala tim operasional dan manajemen independen AROYA Cruises, Ghassan Khan.

Rencana perjalanan dan paket AROYA Cruises saat ini sedang dalam pengembangan dan akan diumumkan pada peluncuran komersialnya yang akan diadakan dalam beberapa bulan mendatang. ***

Pos terkait