Meriahkan Hari Anak Nasional 2023, Railink Medan Bagikan Roti ke Penumpang Anak di Stasiun KA Bandara

RENTAK.ID – PT Railink atau KAI Bandara membagikan paket roti kepada penumpang anak-anak yang menggunakan KA Kualanamu pada Peringatan Hari Anak Nasional 2023, Ahad (23/7/2023).

Perayaan yang diperingati setiap tanggal 23 Juli tersebut guna menyenangkan penumpang anak-anak. Total sebanyak 100 pack yang dibagikan di Stasiun Medan dan Stasiun Kualanamu.

Humas Railink (KAI Bandara) Riesta Junianti mengatakan peringatan Hari Anak Nasional dimaknai sebagai kepedulian seluruh bangsa Indonesia terhadap anak Indonesia agar tumbuh dan berkembang secara optimal.

“Seperti pada laman KemenPPPA RI untuk tema Hari Anak tahun 2023 ini adalah “Anak Terlindungi, Indonesia Maju,” kata Riesta, Senin (24/7/2023).

Menurut Riesta, hal itu dilakukan dengan mendorong keluarga Indonesia menjadi bagian utama dalam memberikan perlindungan kepada anak, sehingga akan menghasilkan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, ceria, berakhlak mulia, dan cinta tanah air.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberi kesan positif kepada penumpang, khususnya anak-anak sebagai upaya menjaga loyalitas penumpang KA Bandara sekaligus bentuk kepedulian atas kebahagian anak Indonesia.,” tambahnya.

Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional kali ini, PT Railink Cabang Medan berkolaborasi dengan Neko-Neko Bakery, untuk berbagi donat roti kepada penumpang KA Bandara dengan membawa serta anak. (amy)

Pos terkait