Kuyang Film Tentang Iblis dari Bumi Nusantara

Film Kuyang

RENTAK.ID – Satu lagi film menakut-nakuti yang telah tayang serentak pada 7 Maret 2024 dari rumah produksi Aenigma Picture berjudul Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai.

Sebagai sebuah hiburan film yang diproduseri, Aryanna Yuris, cukup layak untuk disimak. Sebab, menjadi pilihan hiburan yang menarik bagi para penonton yang menginginkan pengalaman horor yang autentik dan mendalam dari bumi nusantara.

Bacaan Lainnya

Sutradara Yongki Ongestu dan penulis novel “Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai”, Achmad Benbela, juga menyambut baik ide untuk mengangkat mitos Kuyang dari Kalimantan, dengan tujuan untuk memberikan sebuah pandangan yang lebih dalam tentang kepercayaan dan budaya dari berbagai sudut pandang.

“Film ini tidak hanya menawarkan kengerian dari mitos Kuyang, tetapi juga memberikan makna lebih tentang keberagaman cerita asli Indonesia,” ujar Aryanna Yuris.

Dalam film “Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai”, Bimo dan istrinya Sriatun mengalami berbagai kejadian aneh setelah pindah ke desa di pedalaman.

Sriatun merasa selalu diawasi dan mereka terlibat dengan kekuatan Sekutu Iblis yang selalu mengintai. Bimo berusaha untuk menyelamatkan nyawa istrinya dengan mengalahkan Sekutu Iblis dengan tangannya sendiri. ***

Pos terkait