Film Namaku Tiga Kali Tayang Malam Ini di Sinema Spesial ANTV

RENTAK.ID – Film “Panggil Namaku Tiga Kali”  tayang malam ini di Sinema Spesial, pukul 20.30 WIB, Minggu (23/7/2023).

Film garapan Koya Pagayo yang acap membikin film hantu ini Indonesia dirilis pada tahun 2005.

Bacaan Lainnya

Dibintang sederetan nama Film Hayria Lontoh, Rionaldo Stockhorst, Raffi Ahmad, Huwaida Ahmad, Titi Qadarsih, Nita Ferlina, Herichan, Tya Ariestya, Pipip Sasati, Pandoyo Adi Nugroho, Bunga Zainal, Boogie Samudra, Sita Simanjuntak, Sonny Septian, Hasya Malik, Djati Kusuma dan Denny Hendrawan.

Kisahnya tentang kehidupan Lara (Hayria Lontoh) seorang gadis berusia 17 tahun yang cerdas, pemalu dan berpenampilan cupu.

Lara diasuh oleh neneknya, Oma Mar (Titi Qadarsih). Sikap Oma Mar yang sangat protektif terhadap Lara menyebabkan Lara tidak memiliki teman, kecuali sebuah boneka yang diberi nama Romeo.

Penampilannya itu juga membuat Lara menjadi bahan hinaan teman-teman sekolahnya, terutama Sharon (Nita Ferlina) dan teman-temannya (Tya Ariestya dan Sita Simanjuntak) serta Brian (Raffi Ahmad) dan teman-temannya (Sonny Septian dan Hasya Malik).

Sharon yang sifatnya berlawanan dengan kakaknya, Rafael (Rionaldo Stockhorst), selalu menindas Lara dengan menyuruhnya mengerjakan tugas-tugas sekolah. Meskipun Rafael memperingatkan Sharon tentang penjurusan sekolahnya, tetapi Sharon mengabaikan dan tetap menindas Lara.

Ketika tugas sekolah dikumpulkan, sang guru sejarah (Boogie Samudra) sangat marah ketika ia membaca makalah Sharon yang berisi hinaannya terhadap guru tersebut dengan sebutan “perjaka tua”.

Akibatnya Sharon dihukum di tengah lapangan dengan membawa papan bertuliskan “Aku calon perawan tua” dan ditertawakan oleh seluruh siswa sekolah.

Sharon sangat marah hingga ia bersama teman-temannya segera menyiksa Lara di toilet wanita, sementara Brian dan teman-temannya menjaga pintu toilet wanita.

Lara tidak terima dan menangis kesakitan karena ia merasa ia tidak pantas diperlakukan seperti itu hingga tiba-tiba muncul suara arwah Rosemary Marian (Huwaida Ahmad) yang meminta Lara untuk memanggil namanya tiga kali.

Semula Lara tidak mau memanggil arwah Rosemary Marian tiga kali, tetapi karena arwahnya terus mengikuti Lara sehingga ia tergoda untuk memanggilnya.

Akibatnya, perlahan namun pasti kejadian horor silih berganti menakut-nakuti penonton. Lengkapnya simam saja film Panggil Namaku Tiga Kali. ***

Pos terkait