Film Jonah Hex Tayang di Bioskop TransTV, Hari Ini

Adegan film Jonah Hex

RENTAK.ID – Film Jonah Hex ini tayang di Bioskop TransTV, pukul 23.00 WIB, hari ini, Sabtu (16/9/2023).

Film yang adaptasi komik terbitan DC. Walopun ini sukses di pasaran sekaligus punya kualitas yang lumayan bahkan berpotensi bagus. Dengan pelakon Josh Brolin sebagai Jonah Hex jelas jadi sebuah jaminan akting bermutu. Ada juga aktor veteran John Malkovich, Michael Fassbender, Michael Shannon dan tak ketinggalan Megan Fox.

Bacaan Lainnya

Kisah film yang disutradarai Jimmy Hayward ini tentang Jonah Hex (Brolin) adalah anak buah dari Quentin Turnbull (Malkovich) disaat terjadinya perang sipil. Tapi karena berlawanan pendapat, Hex membelot bahkan membunuh anak Turnbull yang juga sahabatnya.

Turnbull dan anak buahnya pun menyerbu rumah Jonah dan menangkapnya beserta anak dan istrinya. Jonah dipaksa melihat orang-orang yang disayanginya mati terbakar. Bahkan, Turnbull sempat meninggalkan “jejak” luka bakar diwajah Jonah.

Beruntung Jonah tidak tewas dan diselamatkan suku Indian. Pengalaman mendekati kematian malah membuat Jonah tambah jago dan punya kemampuan menghidupkan orang mati. Berbekal kemampuan barunya itu dia mencari Turnbull untuk membalas dendam. Diperjalanan dia juga dibantu seorang pelacur yang menjadi love interestnya, Lilah (Fox).

Film ini dirilis pada 18 Juni 2010 oleh Warner Bros Pictures dan merupakan kegagalan komersial dan kritis utama, dengan hanya menghasilkan $10 juta dibandingkan dengan anggaran $47 juta.

Pos terkait