Film Brick Mansions Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

RENTAL.ID – Film Brick Mansions tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin (10/7/2023), akan pada pukul 21.00 WIB.

Film ini dibintangi Paul Walker, David Belle, dan RZA, film ini juga dibintangi sejumlah aktor lainnya. Sebut saja Gouchy Boy, Catalina Denis, Carlo Rota, dan Kwasi Songui.

Bacaan Lainnya

Kisah film ini berlatar di Detroit yang telah berubah menjadi wilayah berbahaya dan penuh kejahatan.

Wikayah itu juga terkenal sangat berbahaya sehingga membuat penegak hukum kewalahan.

Pejabat kota kemudian membangun tembok penahan setinggi 12 meter di sekitar area Detroit yang dikenal sebagai Brick Mansions. Wilayah itu juga disebut “zona larangan bepergian” dan digunakan untuk memutus akses ke wilayah lain.

Polisi memantau setiap pergerakan orang-orang yang keluar dan masuk Brick Mansions. Seluruh sekolah dan rumah sakit di dalamnya juga ditutup.

Seorang polisi bernama Damien Collier (Paul Walker) setiap hari harus menyamar demi membasmi korupsi dan kejahatan di Detroit. Sementara itu, Detroit di mata mantan narapidana Lino Duppre (David Belle) adalah perjuangan untuk menjalani kehidupan yang jujur.

Lino diburu gembong narkoba Tremaine Alexander (RZA) karena mencuri heroin dalam jumlah besar dan melarutkannya ke bak mandi. Meski berhasil menghindar dari kejaran, Lino harus berhadapan dengan masalah baru karena pacarnya kini ditangkap.

Ia pun berhasil membebaskan pacarnya, Lola (Catalina Denis), hingga menangkap Tremaine untuk diserahkan ke polisi.

Namun, Lino terkejut ketika polisi justru membebaskan Tremaine dan malah menangkapnya. Para polisi tersebut ternyata sudah lama menjadi orang bayaran Tremaine.

Sementara itu, pejabat kota mendapat informasi Tremaine telah memperoleh bahan peledak nuklir dan rudal yang akan diluncurkan ke pusat kota Detroit.

Ia meminta uang tebusan dalam jumlah besar jika pihak pejabat ingin rencana tersebut dibatalkan.

Damien dikirim untuk menyamar sebagai tahanan untuk membebaskan Lino sehingga keduanya dapat bekerja sama untuk mencegah rencana Tremaine. Keduanya pun berhasil melarikan diri dari mobil polisi yang membawa mereka.

Pada awalnya Damien dan Lilo kerap bertengkar dan berkelahi. Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk bekerja sama meski Lilo belum mengetahui bahwa Damien sebenarnya adalah polisi yang menyamar. ***

Pos terkait