Film ‘Bad Boys for Life’ Tayang di Bioskop Trans TV, Minggu (4/6/2023), Pukul 21.30 WIB

Bad Boys for Life

RENTAK.ID – Film ‘Bad Boys for Life’ akan menemani penonton Bioskop Trans TV. Film ini bergenre action-crime ini tayang, Minggu (4/6/2023), pukul 21.30 WIB.

Bad Boys for Life merupakan sekuel ketiga dari film Bad Boys yang pertama kali hadir pada 1995 yang pertama kali tayang perdana pada 2020 lalu.

Bacaan Lainnya

Bad Boys for Life berhasil mendapatkan pemasukan sebesar $426,5 juta dari penayangan di seluruh dunia. Hal ini membuat Bad Boys for Life menjadi film yang memiliki pendapatan paling tinggi ketiga pada tahun 2020. Selain itu, juga menjadi film Barat yang meraup pendapatan peringkat pertama di tahun yang sama.

Kisah film diawali dengan Isabel Aretas yang seorang janda dari mafia kartel narkoba, Benito, kabur dari penjara di Meksiko dibantu oleh anaknya, Armando. Isabel mengutus Armando ke Miami, untuk mengamankan uang berjumlah besar yang disembunyikan oleh ayahnya.

Armando juga diperintah untuk menghabisi semua yang bertanggung jawab atas kematian Benito, salah satunya adalah Mike Lowrey. Di Miami, Mike sedang menemani rekannya Marcus Burnett yang menanti kelahiran cucu pertama. Marcus bercerita pada Mike, dia berencana pensiun karena ingin lebih banyak waktu untuk keluarga.

Usai menyatakan keinginannya itu, Mike ditembak oleh Armando saat sedang dalam perjalanan. Mike kemudian koma selama berbulan-bulan. Setelah Mike pulih, ia berjanji akan balas dendam. Namun, Mike gagal merekrut Marcus yang telah pensiun dan membuat mereka bertengkar. Ambisi Mike untuk balas dendam sangat besar.

Kapten Howard tidak mengizinkan Mike untuk bekerja dalam tim yang dikepalai oleh mantan kekasih Mike, Rita. Tanpa disangka Kapten Howard juga dibunuh oleh Armando. Meninggalnya Howard membuat Marcus tidak jadi pensiun. ***

Pos terkait