Dasmei Ziliwu Lanjutkan Program Safari Solidaritas Bersama “Sahabat Kota Bekasi”

RENTAK.ID – Sebanyak 400 liter minyak goreng diborong warga dalam kegiatan tebus murah yang diinisitori Sahabat Kota Bekasi Dasmei Ziliwu. Pembeli tebus murah merupakan warga di RW 01, Kelurahan Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu (1/7/2023).

“Untuk di kelurahan pengasinan Khususnya Rw 01 dialokasikan sebanyak 400 liter minyak goreng dan semuanya ditebus dengan harga murah oleh warga. Alhamdulillah antusias warga sangat baik,” ungkap salah satu inisiator Sahabat Kota Bekasi, Dasmei Ziliwu,

Dasmei menjelaskan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat dukungan sejumlah pihak, antara lain, sekretaris Samatri Ncank, Rt-03 Ujang, RT-04 Yahya, RT-06, Amir dan seluruh warga.

Sahabat Kota Bekasi juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan sosial tersebut. “Semoga Kegiatan Sosial dari Sahabat Kota Bekasi ini bermanfaat bagi warga khususnya yg hadir pada hari ini,” kata Dasmei.

Para warga menyambut baik kegiatan ini dan mengaku sangat terbantu dengan program ini.

“Alhamdulillah saya dan warga terbantu dengan program ini. Kalau bisa sering-sering ada program seperti ini,” kata Rahma yang merupakan warga Pengasinan. (amy/jks)

Pos terkait