Barry Prima Tampil Dalam Film ‘Yang Perkasa’ Tayang Malam Ini di ANTV

Film Yang Perkasa.(ist)

RENTAK.ID – Sinema laga klasik menjadi genre film yang dinanti-nanti oleh sebagian besar orang Indonesia. Penayangan Sinema Laga Klasik Spesial berjudul ‘Yang Perkasa’ di ANTV yang disiarkan pada Rabu, 15 Mei 2024 pukul 20.00 WIB.

Melihat adegan aksi, kekompakan, kesetiakawanan, dan inovasi dalam setiap filmnya, membuat kita terlibat dan menikmati tiap adegan yang dihadirkan.

Bacaan Lainnya

Di balik itu, ada sosok aktor yang menjadi ikon dari genre tersebut. Seseorang yang selalu menjadi pusat perhatian disetiap film yang dibintanginya. Yup, itulah Barry Prima!

Barry Prima lahir pada tahun 1955 dengan nama asli Bertus Knoch. Ia memulai karirnya di bidang tarik suara pada tahun 1970, sebelum terjun ke dunia keartisian di tahun 1980-an.

Ia menjadi salah satu aktor andalan Indonesian Action Movie yang merinemabilitasi genre film sinema laga. Ia sering berperan sebagai polisi atau tentara yang berjuang untuk memberikan keadilan.

Film-filmnya selalu diwarnai dengan aksi laga yang menantang namun selalu mengandung pesan moral yang kuat.

Episode spesial tersebut menghadirkan film-film klasik yang dibintangi oleh Barry Prima. Film-film tersebut menjadi salah satu nostalgia tersendiri bagi pecinta film laga Indonesia.

Salah satu film yang dihadirkan dalam Sinema Laga Klasik Spesial tersebut adalah “Yang Perkasa”. Film ini dirilis pada tahun 1983 dan didistribusikan oleh PT Parkit Film.

Dalam film ini, Barry Prima berperan sebagai Rama, seorang pemeran film aksi yang harus terjun langsung sebagai penyelamat dalam situasi genting.

Ia terlibat dalam sebuah konspirasi penculikan dan pembunuhan terhadap seorang politisi terkemuka. Dalam film ini, Barry Prima menunjukkan aksi-aksi yang menakjubkan yang mewakili aslinya sebagai seorang atlit bela diri.

Film “Yang Perkasa”menjadi salah satu film klasik yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton dalam acara Sinema Laga Klasik Spesial.

Tidak diragukan lagi, keterampilan dan kharisma Barry Prima selalu berhasil memikat setiap penonton dan membuat mereka terlibat dalam setiap adegan yang dibintanginya.

Barry Prima, dan semua karya-karyanya dalam sinema laga klasik harus dihargai dan dipromosikan. Kita harus memperhatikan dan menghargai aktor laga Indonesia seperti Barry Prima yang telah memberikan sumbangsih sepanjang waktu pada sejarah sinema Indonesia.

Jadi tunggu apalagi, saksikan Sinema Laga Klasik Spesial di ANTV yang menghadirkan film klasik yang dibintangi oleh sosok pahlawan Indonesia, Barry Prima.

Pos terkait