Program Mudik Gratis 2024: Ini Informasi dan Cara Mendaftarnya

Kenderaan mudik. (ist)

RENTAK.ID – Menjelang hari raya Idul Fitri, banyak warga yang merindukan untuk kembali ke kampung halaman dan bersilaturahmi dengan keluarga.

Berbagai instansi bersama-sama menyediakan program mudik gratis 2024 bagi masyarakat yang ingin pulang kampung secara gratis yang ada di pulau Jawa.

Bacaan Lainnya

Mudik Gratis Jasai Raharja

Jasai Raharja menjadi salah satu instansi yang memberikan program mudik gratis bagi masyarakat di Indonesia. Untuk mendaftar, Anda dapat melakukan pendaftaran secara online melalui alamat:mudik.jasaraharja.co.id.

Mudik Gratis Kementerian Perhubungan

Kementerian Perhubungan juga memberikan program mudik gratis bagi masyarakat. Anda dapat mendaftar secara online di:mudikgratis.dephub.go.id.

Mudik Gratis Perum Bulog

Perum Bulog juga memberikan program mudik gratis bagi masyarakat. Namun, pendaftarannya dilakukan melalui Google Form yang terdapat pada akun resmi Instagram Perum Bulog.

Mudik Gratis Dishub Jabar

Dinas Perhubungan Jawa Barat juga memberikan program mudik gratis. Pendaftaran dapat dilakukan melalui:mudik-dishub.jabarprov.go.id/page/read/cara-registrasi.

Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta turut serta dalam memberikan program mudik gratis. Anda dapat mendaftar di:mudikgratis.jakarta.go.id

Mudik Gratis Pemprov Jawa Tengah

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah juga membuka program mudik gratis. Lakukan pendaftaran di:mudik-dishub.jabarprov.go.id/page/read/cara-registrasi.

Mudik Gratis Pemprov Banten

Pemerintah Provinsi Banten memberikan program mudik gratis. Cek informasi mengenai program dan cara pendaftarannya di:mudik-dishub.jabarprov.go.id/page/read/cara-registrasi.

Mudik Gratis Pemprov Jawa Timur

Pemerintah Provinsi Jawa Timur juga mengadakan program mudik gratis. Pendaftaran dapat dilakukan di:mudikgratis.dishub.jatimprov.go.id.

Namun, sebelum mendaftar pastikan Anda memiliki persyaratan yang dibutuhkan.

Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam merencanakan mudik tahun 2024 nanti. ***

Pos terkait