Pembalap Morbidelli dan Bezzecchi Masuk Jaring Ducati ke Tim Pabrikan

Pembalap Ducati

RENTAK.ID – Sejumlah nama pembalap termasuk Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) dan Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Ducati) untuk bergabung ke tim pabrikan Ducati setelah masuk jaring Direktur Olahraga Ducati, Corse Paolo Ciabatti.

Begitu katanya dalam laman resmi MotoGP dikutip Sabtu, (5/8/2023).

Bacaan Lainnya

“Saya pikir Franco Morbidelli berada dalam momen yang sulit, tapi dia memiliki talenta yang hebat. Kami ingin melihat Morbidelli di Ducati tahun depan. Kami akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa minggu ke depan,” ungkap Ciabatti.

Ciabatti juga berbicara lebih luas tentang masa depan jajaran Ducati, dan dengan banyaknya pembalap cepat di bawah sayap mereka, pabrikan otomotif yang berbasis di Bologna itu memiliki banyak hal untuk dipikirkan.

“Saat ini bukan rahasia lagi bahwa kami ingin memberikan Marco Bezzecchi motor pabrikan, dia menjalani tahun yang sangat baik, memenangi balapan. Kami harus mengklarifikasi ide kami antara hari ini dan besok untuk dapat memberinya motor pabrikan tahun depan,” jelas Ciabatti.

“Keputusan tidak akan dibuat antara hari ini dan besok, tapi kami akan mengklarifikasi ide dengan tim dan pembalap untuk memutuskannya di waktu (jelang Grand Prix) Austria,” pungkasnya. (ima)

Pos terkait