Film Batman And Robin Tayang TransTV, Selasa 13 Juni 2023 Pukul 21.45 WIB

RENTAK.ID – Film Batman and Robin akan tayang di bioskop TransTV pada pukul 21:45 WIB, Selasa (13/6/2023).

Batman & Robin adalah sebuah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 1997 yang diadaptasi dari karakter DC Comics, Batman. Film ini merupakan serial keempat dan terakhir dari serial film Batman awal Warner Bros.

Bacaan Lainnya

Film ini disutradarai oleh Joel Schumacher dan ditulis oleh Akiva Goldsman.

Film Batman and Robin pemeran utamanya adalah Arnold Schwarzenegger, George Clooney, Chris O’Donnell, Uma Thurman, Alicia Silverstone, Michael Gough, Pat Hingle, dan Elle Macpherson.

Ceritanya tentang Batman yang akan dibantu oleh Robin yang mempunyai misi untuk menumpas kejahatan yang berada di kota Gotham.

Batman dan Robin akan menghadapi Mr. Freeze yang mempunyai kekuatan es dan juga bisa membekukan apa pun dengan menggunakan alatnya serta kerap melakukan perampokan.

Tentunya kemampun tersebut sangat merepotkan dan tidak hanya itu saja, Robin dan Batman juga harus menghadapi Poison Ivy. Untuk itulah, Batman pun ingin menjaga kekompakannya dengan Robin karena selama ini belum pernah bekerjasama.

Di sisi lain, Mr. Freeze dan Poison Ivy juga akan berkaloborasi dalam melawan Batman. Selain itu, Poison Ivy dan Mr. Freeze juga memiliki rencana untuk mengambil uang Batman.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya nonton saja bersama keluarga atau kerabat. ***

Pos terkait