EPL: Pep Guardiola Dinobatkan Sebagai Manajer Tahun Ini

Pep Guardiola

RENTAK.ID – Pep Guardiola memenangkan penghargaan League Managers Association (LMA) dan Premier League Manager of the Year setelah bertanggung jawab atas Manchester City saat mereka memenangkan EPL.

City memenangkan gelar EPL kelima mereka dalam enam tahun dan mereka akan menghadapi Manchester United di final Piala FA pada 3 Juni dan Inter Milan di final UCL pada 10 Juni 2023 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Saya berada di klub sepak bola yang luar biasa dan tanpa semua dukungan yang saya miliki sepanjang waktu saya di sini, ini tidak akan mungkin terjadi,” katanya dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh City yang ditulis indiatimes.com, Kamis (1/6/2023).

Guardiola mengalahkan Mikel Arteta dari Arsenal, Roberto De Zerbi dari Brighton & Hove Albion, Eddie Howe dari Newcastle United, Vincent Kompany dari Burnley dan Steven Schumacher dari Plymouth Argyle untuk menjadikan penghargaan LMA miliknya. 

City bertujuan untuk menjadi klub Inggris ke-1 sejak United untuk mencapai treble – memenangkan EPL, Piala FA dan UCL dalam satu musim. ***

Pos terkait