Aksi Mbak Rara si Pawang Hujan pada Pertandingn Indonesia vs Argentina Bikin Warganet Kesal

RENTAK.ID – Tak pernah diberitakan jika sebelum pertandingan sepakbola Indonesia vs Argantina bakal diawali dengan aksi Rara si pawang ujan. Aksi itu sempat terekam video dan viral. Namun meski viral Rara tetap dikecam warga net.

Seperti diketahui FIFA Matchday berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin 19 Juni 2023 antara Timnas Indonesia vs Timnas Argentina.

Tak banyak yang tahu aksi Rara tersebut. Sebab dia beraksi dengan mamgkuk Tibetnya itu sebelum penonton masuk ke SUGBK. Tak jelas untuk apa Rara melakukan ritual tersebut. Apakah untuk menahan ujan atau untuk menahan ujan gol gawang Indonesia.

Terlihat dalam video yang diunggah akun ig @majekiskopi08 tersebut Rara berjalan dengan memukul mangkok Tibetnya lalu berteriak.

Beragam tanggapan warganet melihat video Rara ini. Namun semuanya mengarah kepada bullyan. Diawali salah satu warganet yang menyindir dengan meminta maaf lantaran ada pasiennya yang lepas.

Video tersebut rupanya bukan dari satu akun. Tapi juga di akun lainnya. Salah satunya dari akun @lambe_ambyar yang membagikan momen ritual Rara.

Namun aksi Rara itu menjadi sorotan saat menunjukkan kepiawaiannya ketika mengontrol hujan menjelang pertandingan sepakbola Indonesia Vs Argentina itu.

Berbeda dengan akun di atas, di akun ini tampak Rara sedang berjalan di bawah rintik hujan. Perempuan viral setelah menangani cuaca di sirkuit Mabdalika ini, tampak mengenakan topi khasnya, Rara teriak dan menunjuk-nunjuk ke atas.

Namun terlihat kondisi hujan masih belum berhenti. Warganet pun protes pada Rara.

“Ada Rara pawang hujan sedang bekerja tapi kenapa masih hujan?” tulis dalam video tersebut.

“Hujan deras menjelang laga Indonesia vs Argentina,” tulisnya.

Sementara itu melalui unggahan di Instagramnya, Rara mengabarkan kondisi hujan di Stadion GBK. Sembari mengupload poto langit, Rara mengatakan bahwa hujan di GBK sudah mereda.

“Sobat garuda, hujan mereda,” tulis Rara dalam unggahan terbarunya, Senin 19 Juni 2023.

“Udara lembab tetap asyik. Kita bahagia bersama. Semoga sudi kiraNya Allah Tuhan yg maha baik mengabulkanNya amin,” sambungnya.

Beragam komentar warganet pun menyerang unggahan Rara yang mengatakan hujan telah reda di GBK.

“Tambah deras di jakarta pusat hujannya,” kata akun @imron*.

“Hujannya geser ke cikarang,” timpal akun @wiyanto*.

Bahkana da juga yang mengatakan, bahwa bayaran Rara itu pasti besar seraya mengatakan lebih baik pasang kan JIS untuk atap stadion yang bisa buka tutup.

@iriantoharol
Tahu takut hujan begini, kenapa gak pakai
JIS yang bisa buka tutup…

@frastayuniors
Jadi ingat sircuit mandalika yg ngalamin
beban utang,mungkin ini salah satu
penyebab nya,sponsor hujan nykemahalan.***

Pos terkait