Timnas Indonesia U-24 VS Korea Utara, Laga Hidup-Mati Sore ini

Timnas Indonesia U-22 menang melawan Vietnam dalam lanjutan SEA Games 2023 Kamboja.(Dok. PSSI)

RENTAK.ID – Laga hidup-mati akan dilakoni Timnas Indioneaia U-24 melawan Korea Utara pada laga pamungkas Grup F Asian Games 2022, di Stadion Zhejiang Normal University East, Minggu (24/9).

Duel Indonesia vs Korea Utara dimulai pukul 15.00 WIB, live di RCTI.

Bacaan Lainnya

Kemanngan wajib agar Timnas Indoneaia U-24 busa mendapatkan tiket ke babak 16 Besar. Meski bermain imbang melawan Korut sebetulnya sudah bisa mengamankan Garuda Muda ke fase berikutnya.

Indonesia dalam posisi saat ini dimana pasukan Indra Sjafri kini berada di posisi ketiga klasemen Grup F. Indonesia terancam gagal lolos ke babak 16 Besar.

Situasi itu terjadi setelah Indonesia kalah dari Chinese Taipei pada matchday kedua Grup F. Hasil ini bisa dibilang mengejutkan, sebagai secara materi pemain, Indonesia tidak kalah dari sang lawan.

Sementara, Korea Utara meraih hasil sempurna pada dua laga yang dimainkan di Grup F. Korea Utara menang 2-0 saat berjumpa Chinese Taipei pada matchday ke-1. Sedangkan, pada matchday kedua, anak asuh Yong-nam Sin menang 1-0 lawan Kirgistan.

Prediksi starting XI Indonesia U-24:

Ernando Ari; Robi Darwis, Andy Setyo, Rizky Ridho, Haykal Alhafiz; Rachmat Irianto, Alfeandra Dewangga, Syahrian Abimanyu; Egy Maulana Vikri, Titan Agung, Ramai Rumakiek.

Prediksi starting XI Korut U-24:

Kang Juhyok; Jang Kuk Chol, Kim Kyong Sok, Kim Pom Hyok, Kim Yusong; Ri Ilsong, Kang Kuk Choi, Kim Kuk Bom, Paek Chung Song; Ri Jo Guk, Kim Kuk Jin.

Pos terkait