Pertunjukan Resital Piano di Socrates Vegan Medan, Menikmati Musik Tanpa Batas

Bermain Piano Samsara Music Studio

RENTAK.ID, MEDAN – Samsara Music Studio akan menampilkan Recital Piano di Socrates Vegan, jalan Airlangga No 14 C, Medan Petisah, Medan, pukul 19.00 – 20.30 WIB, Jumat, 1 September 2023 mendatang.

Recital piano merupakan pertunjukan musik secara live di depan publik dalam rangka sang pemain piano ingin mempresentasikan sebuah karya dalam alunan piano

Bacaan Lainnya

Acara ini merupakan kesempatan bagi para murid-murid Samsara Music Studio untuk menunjukkan kemampuan dan bakat mereka dalam bermain piano di depan publik.

Para pianis yang akan tampil berasal dari berbagai latar belakang dan usia. Ada yang masih duduk di kelas 2 SD, ada yang ibu rumah tangga, dan ada yang berkebutuhan khusus. Mereka semua belajar piano di bawah bimbingan Marina Novianty Tampubolon, guru musik Samsara Music Studio.

“Musik adalah bahasa universal. Adalah hak semua makhluk untuk menikmati keindahan, termasuk musik. Karena itu resital piano ini diadakan terbuka untuk umum dan tidak berbayar,” ujar Marina, Sabtu (26/8/2023).

“Kami ingin menyampaikan pesan bahwa musik bisa dinikmati dan dipelajari oleh siapapun, tanpa memandang usia, gender, atau kondisi. Musik adalah ekspresi jiwa yang bisa menyatukan kita semua,” bebernya.

Selain itu, acara yang jarang di kota Medan ini, mendapat dukungan penuh dari Pak Benny Martjius, pemilik Socrates Vegan, sebuah restoran vegan yang telah berdiri sejak 2005.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari acara ini. Saya percaya bahwa veganisme dan musik adalah dua hal yang saling berkaitan dengan nilai-nilai kemanusiaan dan kepedulian terhadap lingkungan. Saya berharap acara ini bisa memberikan inspirasi dan hiburan bagi para pengunjung,”kata Pak Benny.

GRATIS

Itulah alasannya, warga Medan tidak boleh melewatkan pertunjukan Resital Piano di Socrates Vegan. Sebab, acara yang terbilang langka ini gratis dan terbuka untuk umum.

Meski begitu, tempat duduk terbatas. Untuk itu, segera daftarkan diri Anda melalui nomor telepon 0811612254 atau (WA) 081270662621.

Pos terkait