Jhon Mini, Puji Akting Cinta Laura Saat Berlakon Sebagai Bos Bar Dalam Film ‘Deru Debu’

Cinta Laura dan Jhon Mini. (dok. rentak)

RENTAK.ID – Jhon Mini lama tak kelihatan dalam seni peran. Hal ini lantaran dalam beberapa bulan terakhir sibuk mengeluti bidang dakwah yang ditayangkan di media sosial (medsos).

Sebelumnya pemilik nama lengkap Dafri Jhon ini sibuk dengan tayangan dengan tajuk ‘Perjalanan Da’i Mini Dafri Jhon’ lebih dari 50 episode yang ditayangkan di platform youtube, tiktok dan snack video.

Bacaan Lainnya

Dalam tayangan terbarunya, Jhon berlakon sebagai Pemilik Bar dalam film ‘Deru Debu’ sutradara Razka Robby Ertanto dan produksi Rocket Media Entertainment – Unlimited.

Dalam film seri itu, Jhon satu frame dengan artis muda nan jelita, Cinta Laura (CL).

Meski berlakon sebagai pemilik Bar, namun Jhon tak berkecil hati. Ia menyatakan menerima keinginan dari sutradara.

“Bagi saya, tak ada peran besar atau peran kecil. Yang ada aktor besar dan aktor kecil,” kata Jhon mengomentari lakonnya dalam sebagai sebagai Pemilik Bar disela syuting di Little League Bar Senopati, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2024).

Dalam film ‘Deru Debu’ Jhon Mini langsung bertemu dengan Cinta Laura yang sempat bertemu dengan dirinya saat syuting video clip ‘Pengkhianat Cinta’.

“Waktu itu, Cinta Laura masih imut-imut,” kata Jhon.

Begitu ketemu kembali, Jhon menilai Cinta Laura tidak sombong. “Sempat takut juga, saya pikir dia (Cinta Laura, red) dia sombong. Tapi ternyata teman asyik dalam berlakon bareng,” ujar Jhon sambil bercanda.

Pos terkait